5 Pemain belakang Dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak

5 Pemain belakang Dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak

Kontak fisik didalam sepak bola adalah sebuah hal yg wajar. Malah tak jarang juga para punggawa hingga mendapat kartu merah karena itu. Bek umumnya ialah pesepakbola yang kerap memperoleh kartu merah sebab mereka musti menjaga tempatnya dengan optimal. Lalu siapa saja bek yang telah mengumpulkan kartu merah paling banyak? Dibawah ini 5 pemain bertahan dengan raihan kartu merah ter banyak sebagaimana dilansir http://www.sumberbola.com/.

Pablo Alfaro – Pablo Alfaro merumput di La Liga di dalam sejauh karirnya & selama 18 th, ia berlaga tuk sejumlah tim raksasa di Spanyol. Ia merumput buat Barcelona, Atletico dan Sevilla sepanjang karirnya. Tapi, sang pemain bertahan jua ngetop lantaran rutin diusir pemimpin pertandingan Alfaro merupakan punggawa bertahan yng bertalenta dan dapat menghadapi penyerang secara head to head. Tetapi, dia kebanyakannya melakukan tekel yng beresiko & masalah tersebut menjadikannya jadi salah satu bek yang dikenal di Spanyol. Karirnya terjadi dari thn 1989-2007 & sejauh masa itu dirinya mengantongi 18 kartu merah, yg adalah catatan yang paling tinggi ke-2 didalam histori liga Spanyol serta sebagai tambahan, dia juga sempat diusir di dalam 30 kesempatan.

Paolo Montero – Kembali menuju th 1990 an, hanya pemain bertahan yang paling baik yang punya peluang berlaga tuk kesebelasan papan atas Sepak bola liga Serie A Italia & pemain bertahan Uruguay, Paolo Montero tentu salah satunya. Dirinya berlaga buat Atalanta sepanjang Empat kampanye sebelum hijrah menuju ke Juventus & merumput selama 9 thn di sana. Walaupun mempunyai keahlian berlaga sebagai defender tengah serta defender kiri, Montero merupakan sesosok punggawa yang tidak kenal ampun & dirinya akan melakukan apapun buat memastikan kesebelasannya meraih kemenangan. Montero adalah pesepakbola yang kasar, sulit mengontrol emosi, serta sering melakukan tekel keras pada pesepakbola musuh. Dampaknya, dirinya amat kerap diusir pengadil lapangan. Didalam sepanjang karirnya, Montero mendapat kartu merah hingga 21 kali. Itu tetap jadi catatan di dalam histori Serie A & nggak mungkin bakal lekas dipecahkan didalam waktu dekat.

Alexis – Pemain bertahan Spanyol lain yng berhasil masuk menuju lis ini ialah pemain belakang tengah Deportivo Alaves, Alexis Ruano Delgado. Ia saat ini berumur 32 th serta sudah merumput tuk sekian banyak tim Spanyol semacam Malaga, Sevilla dan Valencia. Tapi, Alexis memiliki problem dengan emosinya hingga kerap ribut dengan pemimpin pertandingan & jg kerap membuat tekel cukup bahaya. Oleh sebab itu, tak mengherankan bila Alexis udah mengumpulkan 22 kartu merah di dalam karirnya di kasta ter tinggi serta ini barangkali juga jadi salahsatu faktor kenapa ia nggak dapat bermain di kesebelasan yang besar.

Sergio Ramos – Sergio Ramos merupakan satu dari sekian banyak bek tengah berkelas di Eropa & tentu saja salahsatu punggawa berbakat yang sempat mewakili Madrid dan team nasional Spanyol. Biarpun begitu, Ramos jg mempunyai kendala dengan tempramentalnya saat berlaga buat Sevilla serta Los Merengues selama bertahun-tahun. Ramos telah mendapatkan 24 kartu merah selama karirnya sepanjang ini & dia juga menggenggam torehan kartu merah paling banyak di La Liga dg perolehan 19. Malahan Ramos sudah diusir pengadil lapangan sebanyak 5 x didalam laga sebesar El Clasico.

Gerardo Bedoya – Barangkali tak banyak yg kenal ex pemain bertahan Kolombia ini namun dirinya menggenggam catatan kartu merah ter banyak di dalam sepak bola, berdasarkan data yang kami ambil dari sini http://www.sumberbola.com/klasemen/. Pemain belakang tengah yang jua mampu merumput sebagai gelandang bertahan tersebut berlaga tuk beberapa tim di Amerika Selatan serta juga sempat membela kesebelasan nasional Kolombia hingga 49 kali. Bedoya merumput buat sejumlah kesebelasan besar di Amerika Selatan mencakup Boca Juniors & Deportivo Cali. Tetapi, dirinya emang terkenal sebagai pesepakbola yang brutal serta rutin membuat tekel yng kasar. Karir professional Bedoya membentang di dalam 2 dekade (1995-2015) & selama waktu itu dia memperoleh 46 kartu merah. Catatan itu bisa saja bakalan terus bertahan sejauh bertahun-tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright cougarrenting.com 2018
Shale theme by Siteturner