Bonucci Sebut Semua Suporter yang Mencemoohnya Sebagai Idiot

Bonucci Sebut Semua Suporter yang Mencemoohnya Sebagai Idiot

Sempat tidak ikut serta saat memperkuat Juventus kontra AC Milan di San Siro penghujung pekan silam, Leonardo Bonucci akhirnya balik lagi turun gelanggang kala Italia melawan Portugal di tempat yang serupa. Meski berbaju timnas, ia tenyata masih memperoleh cemooh melalui publik San Siro.

Bukanlah rahasia umum lagi apabila kiprah Bonucci di kandang Inter Milan serta Milan itu amat dinantikan publik. Sebab dia musim kemarin jadi bintang I Rossoneri sebelum akhirnya balik lagi menuju Juventus kampanye musim ini.

Keputusan kembali menuju Juve itu juga yang membikin banyak suporter Milan marah dan menghinanya kala di arena pertandingan. Namun pemain bertahan tangguh itu tidak diam saja saat memperoleh cibiran dari tribun. Dia malah menyerang balik semua fans dengan mengatakan mereka sebagai idiot.

“Selalu terdapat beberapa orang idiot di stadion dan itu lagi-lagi terjadi hari ini. Aku coba buat tak memikirkannya sebab aku terus yakin bersama kawan setim dan manajer. Inilah yang paling penting di arena pertandingan, ” tutur Bonucci pada Sky Sport Italia.

Adapun pertandingan Italia melawan Portugal kali ini finis dengan hasil seri tanpa goal. Bagi pemain bertahan 30 tahun itu, kesebelasannya telah berlaga cukup bagus selama 1 setengah jam.

“Kami coba memberi yang terbaik dan kami mengerjakannya pada babak ke 1 lewat penampilan yang mengesankan dengan membuat 3 peluang. Sehabis jeda kami lagi-lagi mengendalikan pertandingan, namun kami tidak begitu determinasi di dalam memberikan tekanan pada lawan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright cougarrenting.com 2018
Shale theme by Siteturner